Kebijakan Pembelian

Syarat utama kontrak Syarat dan ketentuan utama yang mengatur pemasaran tunggal dan eksklusif PT. Produk Indo Magnovent Ventilation (mulai sekarang disebut “Magnovent”), melalui website https://magnovent.id (mulai sekarang disebut “Website”). Ketentuan yang disertakan di sini akan menjadi satu-satunya ketentuan yang berlaku untuk hubungan yang timbul antara Magnovent dan pihak ketiga (selanjutnya disebut “Pengguna” atau “Pengguna”) yang mengontrak produk dan/atau layanan Magnovent.

Penggunaan dan/atau penerimaan layanan apa pun dari Situs Web menyiratkan penerimaan, tanpa reservasi dalam bentuk apa pun, dari masing-masing dan setiap ketentuan umum penjualan ini, serta ketentuan penggunaan Situs Web yang muncul di dalamnya. dan kondisi tertentu yang mungkin berlaku untuk produk atau layanan yang dikontrak.

Kami memperingatkan Anda bahwa ketentuan kontrak ini dapat berubah jika ada modifikasi persyaratan yang ditetapkan di sini, atau harus disesuaikan dengan undang-undang yang dihasilkan dari penerapan. Oleh karena itu, setiap transaksi yang dilakukan melalui Situs Web akan tunduk pada ketentuan umum yang berlaku setiap saat.

Kami meminta Pengguna untuk membaca dengan seksama ketentuan ini sebelum melanjutkan untuk melakukan pemesanan.

1. PRODUK DAN LAYANAN

Ketentuan ini akan mengatur akuisisi dan komersialisasi produk dan / atau layanan yang ditawarkan oleh Magnovent di Situs Web, yang deskripsi dan karakteristik umum ditentukan di bagian [PRODUCTS] (selanjutnya disebut “Produk”).

2. PEMESANAN DAN KONFIRMASI PEMBELIAN

Pesanan dapat diformulasikan hanya melalui Situs Web ini. Setelah melakukan pemesanan dan pembayaran selanjutnya, Magnovent akan memberikan konfirmasi pesanan kepada PENGGUNA melalui email, yang akan mencakup: nomor pesanan yang ditetapkan, tanggal pemesanan, detail kontak Pengguna, alamat pengiriman dan, jika berlaku, alamat Penagihan , Produk yang dibeli.

Bagaimanapun, perusahaan ini akan selalu menghormati peraturan yang berlaku setiap saat.

3. HARGA DAN METODE PEMBAYARAN

3.1. Harga yang berlaku untuk akuisisi Produk akan ditentukan kapan saja di situs web. Semua harga yang ditagihkan kepada Pelanggan untuk Produk sudah termasuk pajak saat ini dan biaya transportasi.

3.2. Kemungkinan cara pembayaran untuk memenuhi pesanan adalah sebagai berikut:

  • Pembayaran kartu kredit:
    Kami menerima pembayaran dengan kartu kredit utama (Visa, Mastercard, 4B). Dalam proses pembelian, kami memerlukan empat data: nomor kartu, tanggal kedaluwarsa, kode keamanan, dan nama pemilik.
  • Pembayaran midtrans:
    Itu memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi di wilayah Indonesia lebih cepat daripada cek atau wesel, menjaga privasi dan keamanan informasi keuangan dan mengurangi risiko penipuan. Informasi Tambahan: https://midtrans.com/.

3.3. Pembayaran jumlah yang dirujuk akan dibayarkan seluruhnya selama pembelian.

3.4. Dalam kasus non-pembayaran, tingkat bunga hukum ditambah tiga poin akan diterapkan sebagai bunga atas keterlambatan pembayaran.

3.5. Anda dapat menemukan harga dan promosi yang berbeda antara titik penjualan fisik kami dan toko online kami, karena kami mempertahankan kebijakan komersial yang berbeda di 2 kanal penjualan kami.

4. TAGIHAN

Pengguna setuju bahwa Magnovent akan menerbitkan faktur elektronik di mana transaksi yang dilakukan melalui Situs Web terdaftar. Faktur ini akan dikirim oleh Magnovent kepada Pengguna ke alamat surat elektronik yang disediakan untuk tujuan itu.

Pengguna dapat sewaktu-waktu mencabut persetujuannya terhadap faktur elektronik dengan mengirimkan email ke alamat berikut info@magnovent.id dengan subjek referensi “Faktur di atas kertas”. Dalam email ini Anda harus menyatakan pencabutan cepat Anda ke faktur elektronik dan mengomunikasikan alamat di mana Anda ingin menerima faktur dalam format kertas. Setelah email diterima, Magnovent akan membuka insiden dan mengomunikasikan kepada Pengguna nomor referensi yang ditetapkan untuk insiden tersebut. Magnovent akan mengirimkan faktur kepada Pengguna dalam jangka waktu 10 hari kerja sejak komunikasi kepada Pengguna tentang nomor referensi yang ditetapkan untuk kejadiannya.

5. KETERSEDIAAN

Perlu dicatat bahwa semua pesanan akan dikirim dalam batas stok yang tersedia. Jika ada istirahat stok atau ketidaktersediaan barang tepat waktu, Magnovent akan mengirimkan email kepada Pengguna dalam jangka waktu maksimum 2 hari kerja sejak pesanan dibuat untuk mengkomunikasikan akhir tersebut dan batas waktu pengiriman baru dari Produk yang diperoleh. Jika setelah jangka waktu 30 hari sejak tanggal pemesanan tidak memungkinkan untuk memenuhi pesanan, Pengguna dapat meminta agar suatu Produk dikirimkan kepada Anda dengan kondisi dan karakteristik yang serupa, dengan bagaimanapun juga memiliki hak penarikan terkait Produk baru ini. . Dalam hal ini, biaya pengembalian akan ditanggung oleh Magnovent.

Dalam hal penjualan dalam promosi, jika stok Produk yang ditawarkan habis selama promosi, kami berkomitmen untuk memesan produk yang dipilih dalam jangka waktu maksimum satu bulan, dengan kondisi dan harga penawaran yang sama, untuk itu, Anda dapat menghubungi kami di email info@magnovent.id. Namun, jika Pengguna tidak puas dengan ukuran ini, atau jika setelah jangka waktu pemesanan kami tidak dapat memenuhi permintaan, produk yang dipilih akan diganti dengan yang lain dengan kondisi dan karakteristik serupa, dengan harga yang sama. Hal tersebut di atas tidak akan berlaku dalam kasus penjualan dengan hadiah yang telah dibatasi pada jumlah unit tertentu, yang telah diumumkan demikian.

6. PENGIRIMAN DAN WAKTU PENGIRIMAN

6.1 TEMPAT PENGIRIMAN

Magnovent akan mengirimkan pesanannya ke seluruh Indonesia. Pengiriman pesanan akan dilakukan di alamat yang ditentukan, setelah pembayaran dikonfirmasi, dari Senin sampai Jumat, tidak termasuk hari libur dan tergantung pada stok yang tersedia, dalam periode yang ditunjukkan pada produk.

6.2 BIAYA PENGIRIMAN

Biaya pengiriman Produk akan dinyatakan dengan jelas pada saat menyelesaikan pembelian mereka melalui Situs Web, menambah jumlah harga Produk, karena bervariasi tergantung pada Produk yang dibeli oleh Pengguna.

Dalam hal memperoleh beberapa unit Produk yang sama, dan selama proses pembelian ditunjukkan bahwa biaya pengiriman dibebankan per pesanan, biaya pengiriman hanya akan dibebankan satu kali, terlepas dari jumlah Produk yang dibeli.

7. PENGIRIMAN

Magnovent akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa informasi yang muncul di Situs Web ini adalah benar dan terbaru. Kecuali untuk kemungkinan perjanjian khusus, Produk akan digunakan dalam tenggat waktu yang disepakati sejak tanggal pembayaran atau dari penerimaan pesanan oleh Magnovent jika pembayaran ditangguhkan.

Waktu pengiriman akan tergantung pada ketersediaan setiap Produk dan waktu pembelian dilakukan. Namun, Pengguna akan mengetahui perkiraan tanggal pengiriman pada saat menyelesaikan pesanan, dengan Magnovent berkomitmen untuk pengiriman yang terjadi dalam batas waktu tersebut. Pengguna akan segera diberitahu tentang keberangkatan pesanan mereka, serta kemungkinan penundaan dalam pengiriman Produk yang dibeli. Pengiriman akan dianggap dilakukan sejak pengangkut mengirimkan produk kepada Pengguna atau pihak ketiga yang ditunjukkan oleh penerima yang menandatangani tanda terima pengiriman.

Jika pengiriman tidak dapat dilakukan karena ketidakhadiran penerima, Anda akan diinformasikan melalui email untuk membuat janji pengiriman baru. Pengguna memiliki waktu 14 hari untuk mengklaim Produknya. Jika produk tidak diklaim, paket akan dikembalikan ke toko Magnovent, dan pelanggan akan kehilangan jumlah yang dibayarkan untuk biaya pengiriman dan pengelolaannya, karena harus membayar kembali biaya tersebut jika menginginkan pengiriman baru dari Produk yang diperoleh dalam jangka waktu yang disepakati untuk tujuan itu.

Pengguna harus memverifikasi semua Produk setelah menerimanya dan mengungkapkan semua kualifikasi dan klaim yang mungkin sesuai. Untuk tujuan ini, pelanggan memiliki telepon (+62) 361-934-3344 atau alamat email info@magnovent.id.

Risiko kehilangan atau kerusakan barang yang diperoleh akan ditransmisikan kepada Pengguna pada saat pengangkut menyerahkan kepemilikannya, kepadanya atau kepada pihak ketiga yang ditunjuk olehnya. Namun, risiko akan ditransmisikan ke Pengguna dengan pengiriman barang ke pengangkut yang ditunjuk oleh akun Pengguna dan tidak diusulkan oleh Magnovent.

8. JAMINAN DAN HAK PENARIKAN

8.1 JAMINAN HUKUM

Produk yang ditawarkan melalui Situs Web ini mungkin mengalami sedikit variasi dalam hal spesifikasi, warna, atau fitur desain lainnya. Sesuai dengan ketentuan undang-undang saat ini, kami mengingatkan Anda bahwa Magnovent akan menanggapi ketidaksesuaian Produk dengan perjanjian pembelian yang diformalkan melalui Situs Web selama dua tahun sejak tanggal pengirimannya.

Kekurangan yang disebabkan oleh kelalaian, penggunaan atau manipulasi yang tidak benar oleh Pengguna tidak termasuk dalam jaminan ini. Dalam hal Produk yang dibeli mengalami kerusakan, tare atau penurunan yang tidak terkait dengan penyalahgunaan, Pengguna harus memberi tahu layanan pelanggan kami dengan menghubungi nomor telepon (+62) 361-934-3344 atau melalui alamat email info@magnovent .id segera setelah diketahui dan selalu dalam jangka waktu hukum 2 tahun yang disebutkan di atas. Untuk menggunakan jaminan, penting untuk menunjukkan faktur pembelian. Setelah komunikasi dan dokumentasi diterima, Magnovent akan membuka insiden dan studi kasus per kasus asal atau tidak pelaksanaan jaminan.

Setelah insiden telah ditutup dan jika keadaan untuk pelaksanaan jaminan hukum telah diverifikasi, Magnovent akan melanjutkan untuk mengganti Produk yang rusak atau mengembalikan harga yang dibayarkan, berdasarkan ketentuan yang ditetapkan secara hukum. Semua biaya yang timbul sebagai akibat dari pengembalian yang sama akan ditanggung oleh Magnovent, yang akan bertanggung jawab untuk mengelola transportasi dengan perusahaan transportasi. Jaminan ini tidak tergantung pada hak penarikan yang tercermin dalam butir 8.2 di bawah ini.

8.2 HAK PENGGUNA UNTUK PENARIKAN

Pengguna dapat menggunakan haknya untuk menarik diri dari kontrak yang ditandatangani dengan Magnovent melalui Situs Web, tanpa perlu membenarkan keputusannya dan tanpa penalti apa pun, kecuali sebagaimana dinyatakan di bawah ini.

Hak penarikan oleh Pengguna akan dianggap dilaksanakan secara sah dengan mengirimkan dokumen penarikan dan Produk atau Produk yang dibeli di alamat Magnovent di Jl. Sunset Road No. 168A, Legian, Kuta, Bali 80361 – INDONESIA.

  • Jangka waktu pelaksanaan hak penarikan
    Pengguna akan memiliki jangka waktu empat belas (14) hari kalender untuk menggunakan hak penarikan, terhitung sejak diterimanya Produk.
  • Efek penarikan
    Ketika Pengguna telah menggunakan hak penarikan, kontrak pembelian untuk Produk akan dihentikan dan tanpa efek, Magnovent harus mengembalikan kepada Pengguna jumlah yang dibayarkan olehnya tanpa menahan biaya dalam ketentuan yang ditetapkan dalam Hukum Umum untuk Pertahanan Konsumen dan Pengguna. Pengembalian dana dari jumlah ini harus dilakukan tanpa penundaan yang tidak semestinya dan, dalam hal apapun, sebelum 14 hari kalender telah berlalu sejak tanggal keputusan penarikan kontrak oleh Pengguna diberitahukan.

Meskipun demikian, Pengguna harus membayar biaya pengiriman untuk mengembalikan Produk.

9. DUKUNGAN PELANGGAN

Untuk klarifikasi, klaim, atau keluhan apa pun, Pengguna dapat menghubungi Layanan Pelanggan Magnovent (mulai sekarang, “CSM”) melalui:

• E-mail ke alamat berikut: info@magnovent.id
• Melalui komunikasi tertulis yang dikirim ke alamat Magnovent Indonesia di Jl. Sunset Road No. 168A, Legian, Kuta, Bali 80361 – INDONESIA, to the CSM’s attention.
• Melalui telepon: (+62) 361-934-3344.

Magnovent berkomitmen untuk memenuhi permintaan Anda sesegera mungkin dan dalam hal apa pun dalam jangka waktu maksimum satu bulan sejak pengajuannya.