Silakan pilih semua variasi di bawah ini:

Produk ini saat ini kehabisan stok dan tidak tersedia.

AIRMAX

DIRANCANG UNTUK INDUSTRI Anemoi AIRMAX adalah kipas angin industri untuk area yang lebih tinggi dari 7,5 m. Dilengkapi dengan lima bilah aluminium dan penutup motor dalam desain industri, penggerak bawaan dan benar-benar senyap. Dengan IP tinggi dan desain yang kuat, AIRMAX ini sangat cocok untuk segala kondisi. AIRMAX tersedia dalam lima ukuran berbeda untuk menyesuaikan dengan ruang apa pun.

Bagikan produk ini:

Produsen Kipas Angin AIRMAXHVLS

Ada kipas industri yang tersedia di pasaran dan kemudian ada AIRMAX HVLS Fans Produsen Plafon Kipas Angin, kipas industri paling kuat di pasaran dengan anIP65 & 1000W dari tenaga motor. Ini adalah kipas angin plafon yang paling efisien, dirancang khusus untuk ruang industri, kipas angin ini menawarkan pergerakan udara yang luas, biaya pengoperasian yang lebih rendah, dan penghematan energi yang lebih besar sepanjang tahun berkat fungsi terbalik.Produsen Kipas Angin AirMax HVLS terdiri dari 5 bilah aluminium, motor dan trim hitamnya. Oleh karena itu, keselamatan adalah prioritas bagi Anemoi. Selain sistem pengaman bilah yang saling mengunci yang telah dipatenkan, kami telah meningkatkan mekanisme koneksi kabel pengaman kami untuk memastikan bahwa setiap kipas angin bahkan lebih aman.

  • Tegangan suplai 200 – 480 VAC, III, 50/60 Hz
  • Tingkat suara 49-56 dBA

Bagaimana cara kerja kipas HVLS

Kipas HVLS bekerja berdasarkan prinsip bahwa udara dingin yang bergerak memecah lapisan batas jenuh kelembaban yang mengelilingi tubuh dan mempercepat penguapan untuk menghasilkan efek pendinginan. Kipas plafon menghasilkan kolom udara saat berputar. Kolom udara ini bergerak ke bawah dan keluar di sepanjang lantai. Disebut jet lantai horizontal, dinding dalam dari udara yang bergerak horizontal ini relatif terhadap diameter kipas angin, dan pada tingkat yang lebih rendah, kecepatan kipas angin. Setelah jet lantai mencapai potensinya, jet bermigrasi ke luar sampai bertemu dengan dinding samping atau permukaan vertikal lainnya. Dalam kondisi ideal, kipas berdiameter 8 kaki (2,4 m) menghasilkan semburan udara di lantai sedalam kira-kira 36 inci (910 mm). Kipas angin berdiameter 24 kaki (7,3 m) menghasilkan semburan lantai sedalam 108 inci (2.700 mm), cukup tinggi untuk menelan manusia yang berdiri di lantai atau seekor sapi, tujuan awal pengembangannya. Kipas angin HVLS komersial berbeda dari kipas angin plafon perumahan terkait dengan diameter, kecepatan rotasi, dan kinerja. Sementara beberapa kipas angin menggunakan bilah kontemporer untuk menggerakkan udara, metode lain digunakan untuk membuatnya lebih efisien seperti menggunakan airfoil.

Kipas besar versus kipas kecil

Kipas berdiameter lebih besar dapat memindahkan lebih banyak udara daripada kipas yang lebih kecil pada kecepatan yang sama. Jet udara kecepatan tinggi yang bergejolak, menghilang dengan sangat cepat. Kolom udara yang besar, bagaimanapun juga, “bergerak” lebih jauh daripada kolom udara yang kecil, karena gesekan antara udara yang bergerak dan udara yang diam, yang terjadi pada pinggiran kolom yang bergerak. Perimeter kolom udara bervariasi secara langsung dengan diameter kolom. Sementara area penampang melintang bervariasi dengan kuadrat diameter, kolom besar memiliki pinggiran yang lebih sedikit secara proporsional, dan karenanya lebih sedikit hambatan. Oleh karena itu, kolom udara dari kipas berdiameter 3 kaki (0,91 m), memiliki antarmuka gesekan per volume udara yang dipindahkan lebih dari enam kali lebih banyak daripada kolom udara dari kipas berdiameter 20 kaki (6,1 m).

Ketika kolom udara bawah dari HVLS Fans Manufacturers mencapai lantai, udara berbelok ke arah horizontal menjauhi kolom ke segala arah. Udara yang mengalir ke luar disebut “horizontal floor jet”. Karena ketinggian jet lantai ditentukan oleh diameter kolom udara, kipas berdiameter lebih besar secara alami menghasilkan kolom udara yang lebih besar dan dengan demikian jet lantai yang lebih tinggi.

Kipas berkecepatan tinggi yang lebih kecil dengan perpindahan yang setara tidak mampu menghasilkan efek yang sama.

Daya untuk menggerakkan kipas angin meningkat secara kasar dengan pangkat tiga dari kecepatan udara rata-rata melalui kipas angin. Kipas angin komersial yang mengalirkan udara pada kecepatan 20 mil per jam (mph) memerlukan daya sekitar 64 kali lebih besar daripada kipas angin berukuran serupa yang mengalirkan udara pada kecepatan lima mph.

Kecepatan udara, dikombinasikan dengan “efektivitas” kipas, berarti bahwa ketika tujuannya adalah untuk mendinginkan orang atau hewan, kipas angin komersial yang sangat besar dan berkecepatan rendah lebih efisien dan efektif daripada kipas angin kecil berkecepatan tinggi.

Produsen Kipas Angin AIRMAX HVLS

Berat 130 kg
Dimensi 730 × 730 × 380 cm
Model

AirMax 400, AirMax 500, AirMax 600, AirMax 730

Warna

Alumunium, Powder Coating Hitam (biaya tambahan Rp800.000), Powder Coating Putih (biaya tambahan Rp800.000)

Title

Go to Top