Kipas Angin Industrial HVLS

KIPAS ANGIN INDUSTRIAL HVLS UNTUK SEMUA RUANG DAN KEBUTUHAN

Magnovent HVLS (volume tinggi – kecepatan rendah) Kipas Industri dirancang untuk dipasang di langit-langit ruang apa pun, atau area dengan rentang langit-langit yang bervariasi. Kipas HVLS kami dilengkapi dengan bilah khusus dan motor canggih yang membantu memindahkan volume udara yang besar pada putaran yang sangat rendah. Terbukti bahwa produk kami menggunakan lebih sedikit energi, mengontrol tingkat kelembaban & kualitas udara, namun tetap menghasilkan kinerja yang maksimal.

Kipas Angin Industrial HVLS terbaik yang lebih dikenal dengan Kipas Angin, Kipas Helikopter dan Kipas HVLS (High Volume Low Speed) adalah Solusi Kebutuhan Udara Nyaman di ruangan yang tinggi dan luas seperti Masjid dan tempat ibadah lainnya, ruang pabrik, ruang gudang, Peternakan, Mall dan lain-lain

Cara kerja penggemar HVLS

Kipas HVLS bekerja berdasarkan prinsip bahwa udara dingin yang bergerak memecah lapisan batas jenuh kelembaban yang mengelilingi tubuh dan mempercepat penguapan untuk menghasilkan efek pendinginan. Kipas langit-langit menghasilkan kolom udara saat berputar. Kolom udara ini bergerak turun dan keluar di sepanjang lantai. Disebut jet lantai horizontal, dinding dalam dari udara bergerak horizontal ini relatif terhadap diameter kipas, dan pada tingkat yang lebih rendah, kecepatan kipas. Begitu pancaran lantai mencapai potensinya, ia bermigrasi ke luar hingga bertemu dengan dinding samping atau permukaan vertikal lainnya.

Dalam kondisi ideal, kipas berdiameter 8 kaki (2,4 m) menghasilkan pancaran udara di lantai dengan kedalaman sekitar 36 inci (910 mm). Kipas berdiameter 24 kaki (7,3 m) menghasilkan pancaran lantai sedalam 108 inci (2.700 mm), cukup tinggi untuk menelan manusia yang berdiri di lantai atau sapi, tujuan pengembangan awalnya.

Kipas HVLS komersial berbeda dari kipas langit-langit perumahan dalam hal diameter, kecepatan rotasi, dan kinerja. Sementara beberapa kipas menggunakan bilah kontemporer untuk memindahkan udara, metode lain digunakan untuk membuatnya lebih efisien seperti menggunakan airfoil